hari Sabtu, hape itu masi tak ajak jalan'' ke Nganjuk. muter'' alun''nya bareng'' sama abiku, masih sempet buat poto'' malah. trus pulangnya masi sempet buat ngririm'' foto ke apple kroaknya si abi. masi sempet smsn sma mba lini juga malah. dan keesokan harinya, hape n78 gua masi dibuka'' galerinya sama si pacarnya ketua skal. ehh, begitu udah selese solat idd di sekolah, gua jalan'' sama abi, muter'' pare. dan setelahbingung mau kemana, akhirnya gua ke KM cari maem. 

 
begitu makanan udah habis, ada sepasang suami-istri duduk di depan gua sama abi, dan secara gak langsung, keganggu deh acara mau foto''. yaudah deh, cau! trus muter'' ke gf, trus kita ngomongin orang yang wajahnya kayak LEAK,, hahaha *ngakak kalo inget itu.
barang kali gua kualat, waktu gua pilih'' bross, dan mau sms mama, hape gua lenyap !! 
nangis bro!! ngenes banget, banyak rencana buat sureprisenya pacar gua (bukak kedok). tapi yaudah deh ! sampe rumah, mama gak marah, cuma mama gua bilang "beli BB rusak, n78 ilang, yaudah deh beli hape SENTERAN aja lah mbak !" 
nasib gua pake hape senteran ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

mu photobucket

About